Minggu, 19 September 2010

Lebaran Kemaren Gimanakah ??

Aduh gan .. ternyata lebaran ane kemaren gg seru-seru amad .. --a
gimana maw seru kalo lebaran cuma 1 hari ?? wah .. jadi gini ceritanya ..

malem sebelon hari H ane ma kluarga brangkat ke madiun abis maghrib n'
ternyata mpe sana malem jam stengah 12 .. ahirnya ane gg tidur tros idupin
laptop deh di rumah kakek .. mpe jam stengah lima ane maen leptop ..
tros dah disuruh mandi wat sholat .. --a

singkat ceritanya neh .. abis sholat id n' makan2 .. tros keliling n' sholat jum'at ..
bis sholat jum'at brgkat lagi ke SBY --a
tepar lama-lama ane gan .. tros malemnya udah balik ke malang .. fyuh =o=

liburan juga ane gg kemana2 cuma tidur bangun ke warnet makan buka leptop ..
kamisnya doank ane futsal ma anak-anak .. --a

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner