Minggu, 26 September 2010

About server air ..

wah .. di server air sekarang agak sepi agan2 .. coz pada bnyak yg pindah ke server baru .. yoi !! apalagi klo bukan server tanah .. ==a tapi tetep semangat gan wat maen di server aer .. coz dah da Guild yg nyaman + org2nya enak ..

wat info ja di server aer nick ane DraciaLou Level masi ucup gan .. masi level 43 job assasin ..
huff .. ane gg bsa cerita bnyak2 gan coz gg da yg seru .. ==a

tapi ane punya pengalaman menarik gan .. selama lvl 1 mpe 30an ane ngelawan momon bos gg pake dibantu (kecuali bos FB) gmana?? asik kan gan??? hhe .. :)

klo bos FB sih mana kuat ane .. nyawa kayak paan mpe ratusan ribu bahkan mpe jutaan klo yg level gede .. huft .. ==a

nah .. ane juga perna bantu FB pas dapet pasien cacad abies >.< masa udah dibilangin tunggu sini malah ngacir kloar goa .. ==a cacad abis gg tuh ?? hhe ..

udah dlo ah gan .. capek nulis ane .. wkwkwkwkk .. sasaji gan !

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner