Senin, 13 Desember 2010

Sekolah selama semester ganjil tahun ajaran 2010/2011

Ehm .. gini pak .. sebenernya saya selama semester ganjil ini kurang sreg dengan kelas billingual .. kenapa ?? karena saya merasa kelas billingual ni terlalu banyak masalah .. contohnya seperti adanya maling di kelas .. permusuhan dengan sesama angkatan .. dan masi bnyak yg lain pak .. gini pak .. ni menyangkut anak-anak perempuan kelas billingual .. waktu dhuhur mereka selalu mengingatkan anak cowok wat pergi ke masjid .. tapi mereka sendiri malah sholat di kelas .. waktu saya tegur .. mereka malah bilang dengan santai "aku males ke masjid .." itu satu yang saya tidak suka dari kelas billingual .. selain itu ada lagi .. yaitu menyangkut beberapa guru di kelas .. pak insan salah satunya pak .. gmana ya ngejelasinnya .. pak insan itu kalo ngajar terlalu gmana gitu pak .. saya jadi susah buat memahami materi yang beliau sampaikan .. pak pur juga .. sama kasusnya seperti pak insan .. selain itu .. saya juga nggak terlalu suka pak sama pak hamim .. pak hamim itu ada apa-apa dikit aja selalu main tangan ... saya dan beberapa teman saya pernah kena pak .. saya ceritain salah satu pak .. waktu itu saya masih kelas 1 dan saya masih berada di kelas OLIM .. bapak taw Ardhan kan ??? Ardhan saat itu belum mendapat baju batik dari koperasi .. saat dia datang ke sekolah, pak hamim mencegat Ardhan .. trus bertanya kenapa kok Ardhan tidak memakai baju seragam batik ?? saat Ardhan mau menjelaskan .. dia ditampar sama pak hamim tanpa mau menyadari kebenarannya pak .. padahal Ardhan sudah mendapatkan surat dari koperasi .. lalu Ardhannya mengajak pak hamim ke koperasi .. dan di koperasi pak hamim dijelaskan kalau memang itu kesalahan koperasi bahwa ardhan belom mndapat bajunya .. lalu pak hamim hanya meminta maaf tanpa bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya pada ardhan pak .. aduh pak .. saya cerita segini dlu aja ya .. kebanyakan klo mo cerita yang lainnya lagi .. hhe .. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner