Jumat, 01 Oktober 2010

ada yg maen PB juga kah ??

agan2 ad yg maen PB juga gag disini ?? khususnya wat daerah malang raya ane tawarin masuk klan ane ... biasanya maen brg di EVG 2 .. klo mnat lngsung hub : 085736009537 gan ..

ane masi ucup gan .. masi diamond 3 petik 2 .. uda 3 bulanan vakum soalnya gan .. gg da uang wat maen >.< ad yg minat nyumbang gg gan ?? wkwkwkwkwk .. :p

minat gabung daftar ja ke klan first kiss + hub no HP diatas .. nanti coba diliat dlo maennya .. klo bagus langsung dikontrak gan .. (kayak pemain bola aja .. :p) butuh anggota yang pro gan .. ok ??

ngomong2 ni gan .. ane jadi males maen PW neh .. coz selaen gg da temennya ane juga gg da uang wat bli amu .. coz assasin bondonya bnyak gan .. coba ja pke assasin dijamin kere gan bli pot molo .. akwkawkakwkawk :p

terakhir ne gan .. klo ad yg mnat char PW PR lvl 66 emas lngsung hubungi aja .. ketemuan + serius only .. butuh cepet gan ... ok ?? thx gan .. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner